Nikon Coolpix S01 Kamera terkecil Didunia


Kalo kamu ribet bawa kamera yang besar dan berat, ini pilihan yang tepat. Nikon Coolpix S01. Kamera ini diklaim oleh nikon menjadi kamera terkecil didunia untuk ukuran compact ukuran dimensi hanya 77 x 51 x 17.2mm dan berat hanya 96g. kurang dari telapak tangan orang dewasa.



Fitur-fitur andal lain juga hadir bersama kamera ini dimana telah menggunakan panel layar sentuh 2,5 inci di sisi bagian belakang, dengan antarmuka pengguna barebones yang terdiri dari empat besar ikon berbasis tombol sentuh. Disamping itu, Nikon Coolpix S01 juga memiliki filter efek khusus yang memungkinkan pengguna menambahkan sentuhan kreatif untuk gambar selama postprocessing.

Sepertinya Nikon Coolpix S01 ini akan menjadi soroton penggemar kamera digital, karena disamping memiliki fitur dan kualitas baik, Nikon Coolpix S01 juga kecil, ringan dan mudah di bawa-bawa kemana-mana hanya dengan mengantonginya. Bukan hanya itu saja, namun harga Coolpix S01 juga terjangkau yaitu di banderol dengan harga sekitar 1,4 juta.

Tersedia dalam warna putih, silver, pink, dan merah.

Spesifikasi Nikon Coolpix S01:
General
Dimensi 77 x 51 x 17.2 mm
Berat 96 g

Image Capture
Digital video capture Yes
Audio capture Yes
Still image format (new) JPEG
Max video resolution (new) 1280 x 720
Inside The Camera
Optikal sensor CCD
Zoom range 3
Light sensitivity ISO 80 to 1600
Focal length 29 to 87mm
Creative controls Yes
Resolusi 10.1 megapixels
Outside The Camera
Viewfinder type None
Type of flash Built-in
Tripod mount Yes
LCD capability Touchscreen

Leave a Reply