Fuji Finepix S4000 Full 720p HD 14MP Digital Kamera DSLR Murah 2jt

Fuji Film S4000 Review Fitur Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Fujifilm Finepix S4000 14 MP Digital Camera dengan Fujinon 30x Super Wide Angle Optical Zoom Lens dan 3-Inch LCD. Kamera Finepix S4000 menawarkan resolusi tinggi 14 megapiksel CCD, 3,0 terang "layar LCD (460K dot resolusi), dan memenangkan penghargaan optik Fujinon dilengkapi dengan 30x Optical Zoom.
The Finepix S4000 juga intuitif dan mudah dioperasikan, dan dikemas penuh fitur berguna dan teknologi. Dengan sudut mega 24mm lebar-lebar-untuk lensa tele 720mm, S4000 bisa menangkap apa pun dari pemandangan yang menakjubkan untuk ekstrim close-up tembakan. S4000 ini juga dilengkapi 14 sensor mekanis stabil megapiksel CCD dan pengaturan sensitivitas tinggi ISO yang menggabungkan untuk menawarkan Dual Image Stabilization Fujifilm technology.This kombinasi mengurangi efek kabur dalam kondisi pengambilan gambar banyak. Juga mode Panorama, HD film, Face Detection, dan Mudah Web Penunggah menggabungkan dengan sejumlah fitur lain untuk membuat Finepix S4000 penembak fitur-dikemas dan serbaguna untuk hampir fotografer apapun.


SLR-gaya Fujifilm Finepix S4000 kamera digital memberikan 14 megapixel, 30x lensa zoom Fujinon, dan dual image stabilization. Hal ini juga dilengkapi dengan LCD 3 inci besar dan elektronik bidik, ditambah sejumlah gambar dan fitur sosial memungkinkan penggemar dan para profesional kemampuan untuk menangkap tajam, tembakan jelas up-dekat, lebar dan jauh.


Fujifilm Finepix S4000 Fitur


Fujicannon 30x Zoom Lens dan Dual Image Stabilization
The Finepix S4000 kemasan sebuah 30x zoom menakjubkan dengan lensa super-wide 24mm-720mm optik, memungkinkan pengguna untuk menangkap apa-apa dari pemandangan yang menakjubkan untuk mendapatkan dekat dengan tembakan ketika Anda tidak bisa mendapatkan berkat dekat dengan kemampuan super zoom. Dengan kombinasi dari sensor mekanis stabil dan ISO tinggi, efek kabur keduanya berjabat tangan dan gerakan subyek dikurangi untuk memberikan gambar yang luar biasa.


The Finepix S4000 juga mencakup Dual-Image Stabilization sensor CCD dan pengaturan sensitivitas tinggi ISO untuk gambar bebas blur.


Fuji Film S4000 Review Fitur Harga Dan Spesifikasi Lengkap



Stunning Panoramic Shots
The-mudah digunakan Motion modus bidikan Panorama mengambil tiga gambar berurutan dengan alat yang berguna yang secara otomatis melepaskan rana sekali gambar yang sepenuhnya disesuaikan dengan mulus menjahit tembakan bersama dalam kamera. Tidak peduli seberapa dasar keterampilan fotografer, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kreatif dan melihat hasil yang mengesankan dengan tidak takut pemandangan yang tidak rata atau cakrawala gemetar.


HD Movie Capture
Capture film menakjubkan dalam 720p dengan suara pada 30 frame per detik dengan satu sentuhan mudah. Dengan konektor output mini-HDMI, mudah untuk terhubung dan melihat gambar pada HDTV Anda (kabel HDMI tidak termasuk).


Gambar yang sempurna Setiap Waktu dengan Smile dan Blink Deteksi
Smile Deteksi mengakui saat subjek Anda tersenyum dan melepaskan rana hanya ketika hal ini terjadi, memastikan foto bahagia setiap saat. Selain itu fungsi Blink Deteksi memperingatkan Anda jika ada mata pelajaran Anda telah berkedip sehingga Anda dapat kembali mengambil foto jika diperlukan.


Face Pengakuan dan Gambar Pencarian
Dengan Face Recognition, pengguna dapat tag dan nama delapan mata pelajaran favorit mereka dan kamera akan secara otomatis mengenali orang itu di setiap foto yang diambil setelah itu. Pada gilirannya ini memungkinkan Anda untuk mencari semua foto Anda dari orang-orang ini, dengan nama, menggunakan fungsi Image Search. Image Search, ditemukan pada ketiga kamera membuat menemukan orang-orang dan tempat-tempat Anda difoto mudah untuk mengkategorikan dan mencari.


Ini bekerja dengan cara yang sama untuk kategori lainnya foto: kamera SR Auto Scene Recognition register teknologi apakah Anda telah mengambil gambar orang, atau pemandangan, atau jika itu tembakan malam ditembak atau makro, sehingga Anda dapat menyaring Anda mencari berdasarkan materi pelajaran atau bahkan tanggal dan mendapatkan langsung ke foto Anda setelah, cepat dan intuitif.


Jaringan Sosial dan Fitur buku Foto
The Finepix S4000 menawarkan di kamera penandaan kemampuan untuk kedua Facebook dan YouTube, yang memungkinkan Anda untuk memilih foto dan film untuk upload di salah satu situs, membuat mudah upload setelah Anda terhubung ke PC dan meluncurkan MyFinePix Studio. Fitur ini menghemat waktu dan memungkinkan Anda untuk berbagi momen spesial Anda dengan jaringan sosial terdekat Anda.


Anda juga dapat tag di-kamera gambar yang ingin fitur dalam sebuah buku Photo, yang dapat dilihat secara terpisah dalam kamera dan kemudian dibuat dan memerintahkan dalam sebuah buku Foto cepat dan mulus.


Fitur Tambahan


* Pelacakan Auto Focus (AF): Tracks subjek yang bergerak cepat sehingga mereka tidak lepas dari frame di kabur. Subyek akan dilacak secara otomatis selama itu disimpan di frame dan tombol rana ditekan setengah, ketika pengguna menekan penuh tombol rana subjek Anda akan di tengah foto dalam fokus yang sempurna.
* I-Flash Cerdas Flash: Menawarkan flash kontrol sistem yang efisien mengendalikan tingkat berkedip selama beberapa paparan yang diberikan untuk menghasilkan pencahayaan flash seimbang indah di latar depan dan latar belakang. Lewatlah sudah tembakan penghanyutan jelek dimana subjek mengecam dengan terang dan gelap latar belakang dan tidak terekspos.
* Penuh Manual Kontrol: Memberikan user pilihan akses langsung secara manual mengontrol pengaturan dan fitur menembak, dan termasuk chassis yang dirancang khusus didedikasikan tombol perintah untuk fungsi tombol cepat dan mudah.
* Instant Zoom / Zoom Bracketing: Berguna untuk fotografi tingkat tinggi. Instant menangkap Fungsi Zoom subyek bergerak pada setelan zoom tinggi. Setelah diperbesar pada sasaran, satu tombol memberikan tambahan atau 1,4 x digital zoom 2x. Zoom Bracketing secara otomatis menangkap gambar yang sama tiga kali dengan pengaturan rasio zoom 1x, 1,4 x dan 2x dengan shutter release tunggal.
* Continuous Shooting: Memungkinkan hingga 8 fps untuk 20 frame dalam mode S.
* AA-Baterai Power: Menggunakan baterai AA yang nyaman untuk on-the-go pengguna kamera digital karena menghilangkan kebutuhan untuk mengisi kemasan baterai, memungkinkan untuk banyak pengambilan gambar dan kemudahan penggantian baterai.

Kamera only $161.62

Tambah:
Bundle Includes 8GB Memory Card, 
Card Reader, 
Deluxe Carrying Case, 
Mini Tripod, and 
Lens Cleaning Kit. 
Hanya $179.00


Leave a Reply