Kamera Sony Alpha SLT-A37K Kamera DSLR untuk Pemula


alah satu kamera DSLR yang paling banyak di minati selain canon dan nikon adalah kamera DSLR merk Sony. Sony yang termasuk jajaran vendor yang paling terkenal ini mempunyai produk andalan di pasar kamera DSLR. Harganya pun juga tidak kalah miring di bandingkan kamera DSLR merk lain yaitu hanya 5 juta. Harga ini bisa jadi turun pada bulan Desember 2012.

Kamera yang dilengkapi dengan teknologi translucent mirror dan prosesor BIONZ ini telah mampu membius para pecinta kamera. Karena kamera ini menjadi best seller di berbagai toko di mall ataupun di toko online.

Kemampuan akan hasil gambar yang di miliki oleh Sony Alpha SLT-A37K sudah tidak perlu diperhitungkan lagi,karena hasilnya sangat jernih dan tajam. Meskipun kamera DSLR Sony Alpha SLT-A37K ini terbilang cukup murah, resolusi yang tertanam pada Sony Alpha SLT-A37K sebesar 16 MP. Anda bisa mengabadikan semua moment penting anda dengan hasil gambar yang sempurna.

Dengan Dukungan ISO 16000, anda tidak perlu cemas jika anda ingin mengabadikan gambar di minim cahaya seperti museum ataupun di gua. Karena Sony Alpha SLT-A37K mampu menangkap gambar dengan hasil yang sempurna meskipun kurang pencahayaan.
Harga Kamera Sony Alpha SLT A37KHarga Kamera Sony Alpha SLT A37KHarga Kamera Sony Alpha SLT A37KHarga Kamera Sony Alpha SLT A37KHarga Kamera Sony Alpha SLT A37K


Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37K adalah Rp. 5.000.000 (amazon.com)
Harga Kamera Sony Alpha SLT-A37K adalah Rp. 5.800.000 (Harga Pasaran di Indonesia)

Buat anda yang masih bingung mencari kamera DSLR yang murah dan memiliki kualitas dan fitur yang bagus, tidak ada salahnya jika anda membeli kamera yang merknya sangat terkenal dari jaman dahulu yaitu Sony Alpha SLT-A37K.




Leave a Reply